IKWI Lambar Ikuti Silaturrahmi Nasional Melalui Meting Zoom

Lampung Barat, Telisiknew.id – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Barat, mengikuti Silaturrahmi Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) IKWI ke-61, melalui Zoom Meeting yang dipimpin langsung Ketua IKWI Pusat Indah Kirana dan Ketua PWI Pusat Atal S Depari, diikuti oleh seluruh pengurus IKWI dan PWI se-Indonesia, Selasa (19/7/2022).

Peringatan HUT IKWI ke-61 di Lampung Barat yang dipusatkan di Sekretariat PWI yang dihadiri oleh sejumlah pengurus tersebut, diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng, sebagai wujud syukur IKWI sebagai organisasi istri para wartawan, khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI sebagai organisasi wartawan tertua yang berdiri pada tahun 1946 atau satu tahun pasca kemerdekaan Indonesia tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekretaris IKWI Lambar Martinawati, A.Md, Rad., mendampingi Ketua IKWI Rica Relista, S.Pd., mengungkapkan, peringatan HUT IKWI tahun ini mengangkat tema merajut masa depan berkualitas.

“Kegiatan kami hari ini, selain mendengarkan pidato dari Ketua IKWI dan PWI pusat, kami juga melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur kami, dimana di usia yang ke 61 ini IKWI tetap menjadi organisasi istri wartawan yang solid, yang merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang mandiri,” bebernya.

Sebagaimana diketahui, kata dia, IKWI dilahirkan atas kehendak bersama untuk melestarikan kehidupan kekeluargaan Pers, dengan tujuan mempererat silaturahim, meningkatkan pengetahuan serta wawasan yang luas demi tercapainya keluarga bahagia sejahtera.

“Kami terus berupaya menjadikan IKWI ini sebagai wadah dalam mempererat tali silaturrahmi antar keluarga wartawan, khususnya yang tergabung di organisasi PWI. Kami juga terus berupaya menjalankan PDPRT (Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga) dengan baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain mengikuti peringatan HUT IKWI secara nasional, sebelumnya IKWI Lambar juga telah melakukan kegiatan mendukung pemerintah dalam penurunan stunting dengan memberikan bingkisan kepada para penderita stunting di kabupaten setempat. (reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.