Inafis Polres Lampung Barat Bersama Polsek Balik bukit Evakuasi Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk

Lampung Barat, Telisiknews.id — Penemuan mayat seorang laki-laki ditemukan warga dalam kondisi telah membusuk di lereng gunung seminung yang berlokasi di Pemangku Sukamenanti Pekon Lumbok selatan kecamatan Lumbok seminung Kab. Lampung Barat, Sabtu (10/12/2022).

Kasat Reskrim polres Lampung Barat Polda Lampung, AKP M Ari Satriawan,SH, MH melalui Kanit reskrim Polsek Balik bukit Aiptu Andikal putra,SH menjelaskan bahwa telah menerima adanya laporan dari masyarakat tentang penemuan sesosok mayat di tengah kebun Lumbok seminung, Jumat (09/12/2022) pukul 15.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kemudian pihaknya bersama Tim Inafis Polres Lampung Barat, langsung menuju ke TKP penemuan mayat tersebut dan segera dilakukan evakuasi.

Adapun identitas korban dalam penemuan mayat tersebut bernama Budiyas tungkoro paul (50), warga indo lampung Menggala Kabupaten Tulang bawang.

Andikal menambahkan bahwa kejadian berawal pada hari senin (05/12/2022) korban meminjam motor warga untuk berburu babi di wilayah lereng gunung seminung.

Setelah beberapa hari tidak pulang dan tidak ada kabar, akhirnya warga mencari keberadaan korban dan ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaaan membusuk.

Inafis Polres Lampung Barat, Polda Lampung bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Puskesmas Lumbok seminung dan warga sekitar menuju ke Tkp dan mengevakuasi mayat untuk di lakukan visum/ autopsi.

Namun, karena kondisi tempat mayat ditemukan cukup jauh dan jalan yang terjal sehingga sempat membuat evakuasi kesulitan sampai malam hari,” terang Andikal.

Dan Andikal menuturkan bahwa hasil penyampaian keluarga korban, mengatakan bahwa tidak berkenan untuk dilakukannya otopsi mengingat jasad yang di temukan sudah mulai bembusuk dan akan segera di makamkan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *