Ini Perolehan Sementara POP Lambar

Lampung Barat,Telisiknews.id – Perolehan Sementara medali Pekan Seni Olah Raga Prestasi (POP) Lampung Barat Tahun 2022 tanggal 17 Juli 2022, Batu Brak 4 emas, sumberjaya 2 emas, 5 perak dan 3 perunggu, waytenong 2 emas, 1 perak dan 6 perunggu, Air Hitam 2 emas dan 2 perunggu, Sukau 1 emas dan 1 perunggu, Kebun Tebu 2 perak dan 3 perunggu, Balik Bukit 2 perak dan 3 perunggu, Suoh 1 Perak dan 1 perunggu, Sekincau 1 Perunggu, Gedung surian 1 Perunggu (sumber Humas KONI Lampung Barat)

Sementara itu Olahraga Futsal hari ini, mempertandingkan final mempertemukan kecamatan Sukau dengan Kecamatan Suoh, dipimpin oleh wasit Miftahul Huda dan Bambang dengan akhir kedudukan 2- 0 untuk Sukau. 2 Gol untuk Sukau diborong atlit Futsal Sabil dengan No punggung 7.

Bacaan Lainnya

Pekan Olahraga Prestasi POP ke II tahun 2022 akhirnya Kecamatan Sukau masuk 5 besar perolehan medali dari 15 Kecamatan se Lampung Barat. Sukau masuk 5 besar setelah hari ini pada Minggu 17 Juli 2022, Kecamatan Sukau memperoleh 1 Medali Emas melalui cabang olahraga Futsal

Tim Kecamatan Sukau dengan pelatih Yono berhasil mempertunjukan permainan agresifnya yang membuat kalang kabut pertahanan Suoh.

“Beruntung Suoh punya Keeper yang handal sehingga tidak banyak kebobolan,” ujar Kodri salah satu penonton pertandingan tersebut, yang berlangsung di lapangan futsal Mutar Alam kecamatan Way Tenong.

Ketua Umum KONI yang juga Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, merasa puas menyaksikan pertandingan tersebut.

” Saya Bangga dan puas melihat langsung jalannya pertandingan final siang ini, apalagi saya telah di informasikan oleh panitia bahwa hasil skrening yang bermain ini adalah atlit atlit futsal asli Lampung Barat,” ujar Parosil Mabsus ketika menghadiri pertandingan Futsal di Mutar Alama Kecamatan Waytenong.

Lebih lanjut, Ketua Umum KONI Lampung Barat tersebut meminta setiap kecamatan  fokus dalam cabang olahraga yang menjadi unggulan. Sehingga, dengan konsentrasi pembinaan cabang olahraga tersebut, maka konsisten meraih medali bisa terjaga.

“ Saya harap kedepan tentu semakin merata pembinaan olahraga kita di 15 Kecamatan se –  Lampung Barat ini  , dan ini bukan hanya tugas KONI tetapi semua pihak termasuk Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) ,” tegas Parosil Mabsus.

Untuk diketahui bersama sebelum nya di tempat yang sama Kecamatan Way Tenong berhadapan dengan Tim Kecamatan Sumber Jaya memperebutkan Juara 3 dan 4. Waktu Normal kedua tim main imbang 2-2 dilanjutkan adu pinalti yang berkesudahan 4-3 untuk Tim Kecamatan Way Tenong.

Selain Medali para Juara 1 , 2 dan 3 memperoleh Piala,  Piagam dan Uang Pembinaan. Final Futsal POP ke II tahun 2022 hari itu dihadiri Anggota DPRD Suharlan dan Para Pengurus KONI Lampung Barat.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.