Ini Perubahan Jam Kerja Pegawai di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah KPU Lambar

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pegawai di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamlung Barat (Lambar) selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah, dipandang perlu untuk melakukan penyesuaian jam kerja bagi utamanya pegawai di Lingkungan KPU baik KPU Provinsi, Komisi Independen Aceh dan Komisi Independen Kabupaten / Kota.

Berdasarkan hal tersebut, perlu menetapkan surat edaran KPU pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah di lingkungan KPU Provinsi, Komisi Independen pemilihan Aceh dan KoIndependen Pemilihan Kabupaten/kota.

Bacaan Lainnya

Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2022 tentang, jam kerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada bulan Ramadhan 1443 H di lingkungan instansi pemerintah.

Jam Kerja Pegawai di lingkungan KPU, KPU Provinsi/K Independen Pemilihan Aceh, dan Komisi Independen Pemilihan Kabupaten/kota Komisi Pemilihan Umum. Komisi pada bulan Ramadhan 1443 H adalah sebagai Berikut :

1. Hari Senin sampai dengan Kamis
Pukul: 08.00-15.00, Waktu Istirahat Pukul: 12.00-12.30.

2. Hari Jumat Pukul: 08.00-15.30, Istirahat Pukul 11.30-12.30.

Jam kerja Pegawai sebagaimana dimaksud pada angka 5 huruf a pada masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19), berlaku bagi Pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor (work from office) maupun di rumah/tempat tinggal (uark from home.

Jumlah jam kerja efektif 5 (lima) hari kerja selama bulan Ramadhan, 1443 Hijriah memenuhi minimal 32,5 jam (tiga puluh dua jan dan tiga puluh menit), per minggu, Pelaksanaan tugas kedinasan Pegawai pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada masa pandemi Covid-19, agar tetap memperhatikan persentase jumlah pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor (work from office) dan tugas kedinasan di rumah (work from home) agar selalu menerapkan protokol Kesehatan secara ketat.

Sekretaris KPU Lambar Redy Kennedy mengataka “kami mendapat surat edaran dari pusat tentang jam kerja pada bulan Ramadan, pada intinya perubahan jam kerja itu dimulai dari masuk kantor, Istirahat hingga pulang kantor dan dikondisikan sesuai Kabupaten masing-masing atau instansi terkait,” ungkapnya.(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.