Jadi Irup di SMPN 9 Tubaba, Kabag Ops Polres Tubaba Polda Lampung Ajak Siswa-Siswi Tertib Lalulintas

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id — Kali ini tepatnya hari Senin (28/11/2022), Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Kompol Dulhapid, S.Pd menjadi Irup pada upacara di SMPN 9 Tulang Bawang Barat yang di ikuti oleh Kepala Sekolah, guru-guru maupun semua siswa siswi SMPN 9 Tubaba.

Dalam amanatnya, Kompol Dulhapid, S.Pd menghimbau kepada seluruh siswa yang sedang mengikuti upacara tersebut tentang bahaya pemakaian narkoba di kalangan remaja.

Bacaan Lainnya

“Agar siswa-siswi tidak terjerumus ke dalam dunia gelap yaitu dunia narkoba, karena kalau sudah mengkonsumsi narkoba, akan berakibat fatal bagi masa depan kalian.Sayangi masa depan kalian seperti halnya kalian Menyanyangi kedua orang tua kalian.” Ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada siswa -siswi SMPN 9 Tulang Bawang Barat agar tidak melakukan pelanggaran hukum terutama di jalan raya.

Jaman sekarang banyak anak-anak yang belum mempunyai kelengkapan berkendara sudah memakai kendaraan bermotor, dan banyak pula berkendara di jalanan memakai kendaraan yang tidak sesuai standar.

“Sayangi nyawa kalian di jalanan, Pakailah kelengkapan seperti helm kendaraan bermotor yang sesuai dengan ketentuan dan jangan kebut-kebutan di jalanan.” Imbuhnya dihadapan ratusan siswa-siswi tersebut.

Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa untuk itu di butuhkan peran aktif dari Kepala Sekolah setempat dan guru pembimbing.

“untuk selalu mengingatkan, manasehati, menjadi tauladan bagi siswa siswinya agar jangan sampai terjerumus ke dalam dunia gelap, dunia narkoba ataupun pelanggaran yang melanggar hukum lainnya.” pungkasnya.(humas_tubaba).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *