Jaga Kamtibmas Melalui KRYD, Polsek Kota Manna Polres BS Amankan 120 Botol Miras

Bengkulu Selatan, Telisiknews.id –  Teliseknews.id – Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan (BS) melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan ( Razia),  Di Wilayah Hukum Polsek Kota Manna dalam rangka Harkamtibmas terhadap peredaran Miras di Warung Remang – Remang ataupun Tempat Hiburan Malam pada Rabu malam 2 November 2022 sekitar pukul 23.20 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Manna Iptu. Sasi Raharto SH dan seluruh Personil Polsek Kota Manna.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk  tindakan Preemtif ,Tindakan Persuasif pada tempat tempat yang sudah dipetakan dan dipandang akan menimbulkan Gangguan Kamtibmas yang di akibatkan pengaruh Minuman Keras, yang berasal dari warung remang – remang ataupun sejenisnya,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut berhasil di sita 120 botol minuman keras (Miras) dari tempat lokasi Warem ataupun sejenisnya di kawasan Kota Manna dan Pasar Manna yang merupakan target operasi.

” Kami juga pada saat melaksanakan Kegiatan Kepolisian berhasil mengamankan 1(satu) unit R2 jenis Suzuki Satria FU, tanpa Nopol dan kelengkapan keselamatan berkendara,” tegas Kapolsek Kota Manna Iptu. Sasi Raharto SH.

Diharapkan dengan digelarnya Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) ini bisa menekan angka kriminalitas yang terjadi dan sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, tandasnya.(Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *