Jaga Keamanan dan Ketertiban, 1 x 24 Jam Personel Sat Samapta Polres Pesawaran Terus Beratroli

Pesawaran, Telisiknews.id – Guna menjaga keamanan dan ketertiban 1 x 24 jam, Personel Sat Samapta Polres Pesawaran terus melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara rutin baik siang maupun malam hari, Jum’at (04/11/22).

Selain itu, kegiatan Patroli dialogis sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan situasi keamanan, ketertiban yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Pesawaran.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka implementasi Program Kapolri Presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin dan melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat diharapkan dapat terwujudnya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” Jelas Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) melalui Kasat Samapta AKP Mulyadi.

Kasat Samapta mengatakan, bahwa Patroli dialogis gencar dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran, baik dengan menggunakan kendaraan R4 Patroli maupun R2 Patroli unit Turjawali dengan dilengkapi persenjataan lengkap yang dikenakan oleh masing-masing Personil Sat Samapta.

“Kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri khususnya Personil Sat Samapta, guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Selain dari pada itu juga, Personil akan terus memberikan edukasi maupun himbauan ke Masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas,” Terang Kasat Samapta.

Personel Sat Samapta juga dalam hal menyapa warga masyarakat Pesawaran, menyampaikan di Musim penghujan ini agar selalu waspada dan jika beraktivitas diluar rumah terutama pada malam hari untuk berhati-hati.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke nomor pengaduan layanan masyarakat Polres Pesawaran dan Polsek jajaran yang terdekat,” Tambahnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *