Jaga Kebugaran Tubuh, Sanggar Senam Adela Adakan Kegiatan Senam Sore

Lampung Barat,Telisiknes.id – Sanggar Senam Adela melaksanakan kegiatan senam sore di Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Rabu, (23/03/2022)

di lapangan pekon Tanjung Raya.

Bacaan Lainnya

Senam sore bersama ini dihadiri Hampir semua wanita kelompok sanggar senam Adela, mengikuti senam sore dengan antusias karena mereka sadar akan pentingnya olahraga, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

Seperti pepatah populer Mensana in Corporesano yang artinya “di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” terbukti benar karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang bugar dan kesehatan yang terjaga sehingga mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, bersemangat, tidak cepat lelah, dan tidak mudah sakit. Olahraga sangat penting bagi tubuh karena orang yang terbiasa berolahraga akan lebih sehat dibandingkan dengan orang yang jarang berolahraga.

Instruktur senam sore tersebut ialah Tri Susilawati S.P. atau biasa dipanggil mbak susi Instruktur yang enerjik dan bersemangat tersebut, menularkan semangat kepada peserta untuk bergerak aktif dari awal sampai akhir senam. Setelah pemanasan, pegawai diajak senam aerobik, senam variasi, dan selanjutnya pendinginan.

“Saya dan kelompok sanggar senam Adela Rutin melakukan kegiatan senam sore ini agar badan Lebih sehat dan lebih langsing, Dan senam juga bisa membuat badan lebih rileks, dan sebagai salah satu hiburan karena melakukan aktivitas bersama teman-teman. Kadang-kadang lucu melihat gerakan senam teman yang lain. Dan Semoga Kegiatan senam ini akan terus Dilestarikan,”imbuhnya (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.