Jalan Lingkungan XI Simpang Pendagan Longsor Separuh Badan Jalan Termakan

Oku Selatan Telisiknews.idHujan deras beserta angin kencang mengakibatkan jalan longsor di lingkungan XI Simpang Pendagan Kelurahan Pasar Kecamatan Muaradua, Senin (24-10-2022).

Dikarnakan diguyur hujan lebat yang berkepanjangan di Lingkungan XI Simpang Pendagan jalan menjadi amblas dan memakan separuh badan jalan, menurut keterangan Ari (52) (Warga setempat), ” jalanan amblas bukan yang pertama kalinya terjadi, tadinya dijalan ini ada gorong-gorong jalannya arus air keluar dan sekarang sudah tersumbat, kejadian tersebut terjadi sore hari pukul 16:10 WIB, “ujarnya.

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian Badan nasional penanggulangan bencana (BNPB) Oku selatan datang ke TKP dan menanggulangi atas kejadian tersebut.

Untuk sementara jalan dilingkungan XI Simpang Pendagan belum bisa di lewati kendaraan dikarnakan jalan amblas dan longsor memakan separuh badan jalan, untuk masyarakat dari arah Buay Sandang Aji menuju Muaradua atau sebaliknya di alihkan sementara melintasi Desa Simpang Tiga menuju Desa Rantau Panjang.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *