Jalin Kerjasama, Kajari Tulangbawang Sambangi PWI Setempat

Tulang Bawang, Telisiknews.id – Kepala Kejaksaan Negeri Tulangbawang, Azi Tyawhardana, S.H. MH bersama jajaran Kasi Intel Leonardo Adiguna, Kasi Pidum Andre, dan Kasi Pidsus Rudi. Menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk mempererat kemitraan bersama insan pers, Rabu (06-04-2022).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Adhyaksa Tulangbawang itu, dalam rangka bersilaturahmi serta menjalin hubungan kerja kemitraan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, bisa terus dilanjutkan.

Bacaan Lainnya

Kajari Tulangbawang, Azi Tyawhardana, S.H. MH, mengatakan kedatangan saya beserta jajaran dalam rangka bersilaturahmi serta menjalin hubungan kerja kemitraan secara baik antara Kejaksaan Negeri Tulangbawang dengan media di lingkup PWI Tulang Bawang secara kelembagaan.

“Selama ini memang kemitraan sudah terjalin dengan baik. Untuk itu, saya berharap agar kemitraan dapat terjalin secara kelembagaan dengan organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut. Alhamdulillah selama ini hubungan kemitraan kejaksaan dengan wartawan memang sudah terjalin dengan baik, saya berharap bisa lebih lagi secara kelembagaan,” ujar Azi sapaan akrab Kajari Tulangbawang.

Sementara itu, Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman,SH, menyampaikan apresiasi kepada Kajari Tulangbawang dan rombongan yang telah bersedia berkunjung ke Kantor PWI Tulangbawang. Berkaitan dengan kemitraan dengan kejaksaan, Abdul Rohman mengakui jika selama ini sudah berjalan dengan baik antara PWI dengan Kejari. Kedepan para wartawan di lingkup PWI Tulangbawang siap bersinergi dengan kejaksaan setempat.

“Saya berharap hubungan yang telah berjalan baik selama ini, agar kedepannya dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkan. PWI Tulangbawang siap menggawal Kajari Tulangbawang dalam hal publikasi, karena antara Kajari dan PWI Tulangbawang saling membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rohman, SH, didampingi Sekretaris, Erwinsyah, Bendahara, Alamsyah, penasehat Hadi Saputra, beserta anggota PWI Tulangbawang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.