Jalin Silaturrahmi, HMI Audiensi dengan Bawaslu Kabupaten Pidie

Pidie,Telisiknewa.id – Pimpinan Bawaslu Kabupaten Pidie menerima permohonan audiensi HMI Cabang Sigli, yang dipimpin langsung oleh Junaidi S.H juga sebagai Koordinator Divisi SDM Rabu ((16/3/2022).

Audiensi yang diselenggarakan di Kantor Bawaslu itu, melahirkan komitmen kerjasama dalam mengawal demi terwujudnya tujuan dan peran Bawaslu Kabupaten Pidie.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Nuzul selaku Ketua Bidang PDPP HMI Sigli menyampaikan berbagai pernyataan mengenai peran pemuda untuk membantu pemilu.

Meminta Bawaslu untuk mengisi kegiatan dengan model pendidikan pencegahan serta pendidikan anti politik uang, tambahnya.

Menurut Ketua HMI Sigli, Mohan Dinata, audiensi tersebut sangat penting, ‘sebab dapat menguatkan silaturrahim anak muda terkhusus HMI dengan Bawaslu Pidie. Terima kasih kepada segenap Pimpinan Bawaslu Pidie di sela kesibukannya menyempatkan bertemu dengan Pengurus HMI Sigli,’ imbuhnya.

Bawaslu Kabupaten Pidie akan senantiasa bekerja sama dan berkiprah dalam pembangunan mental kepemudaan dan sosial kemasyarakatan di Pidie.

“Kalau ada kendala dan pertanyaan, kantor Bawaslu selalu terbuka lebar untuk adik-adik HMI maupun masyarakat, tegas Ketua Bawaslu Pidie,” ucap Junaidi

Koordinator divisi Pengawasan Ismalianto menyampaikan, apresiasi atas kehadiran Pengurus HMI Sigli serta mendukung kegiatan HMI yang tentunya positif untuk pengembangan SDM di Kabupaten Pidie.

Koordinator divisi PP Bawaslu Sigli berharap sahabat HMI juga mendukung seluruh program. “Bawaslu Kabupaten Pidie, dan kawan-kawan bisa terlibat dalam pemilu dan mengambil posisi peran masing-masing untuk mewujudkan keadilan bagi peserta pemilu dan masyarakat,” kata Mukhtar Al-Falah. (Mustafa Kamal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.