Jalur Lumbok Seminung – Sukau Rusak Parah Warga Harapkan Perbaikan

Lampung Barat,Telisiknews.id – Jalur Lombok Seminung – Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang merupakan jalan utama keluar masuk kecamatan tersebut, kondisinya rusak parah dan sangat memprihatinkan dan membahayakan pengendara.

Pasalnya, dalam pentauan Telisiknews.id (22/6/2022)
Lubang pada dibadan jalan tersebut terlihat cukup tersebar dibeberapa titik badan jalanan salah satunya tepatnya di tanjakan Teba Pawoh pekon Lombok Selatan hingga turunan Depan SMA 1 Sukau Buay Betanding Kematan Sukau.

Bacaan Lainnya

“Itu sangat mengganggu kenyamanan kami sebagai pengendara karena jalan tersebut rusaknya sangat parah. Dibeberapa titik lubang, aspal, batu dan kerikilnya sudah terkelupas,” keluh iwan salah satu pengguna jalan.

Kondisi jalan yang dikeluhkan tersebut makin parah ketika hujan turun. Pasalnya, lubang di jalan tersebut dipastikan tertutup air.

Kondisi rusaknya jalan tersebut bukan untuk pertama kalinya, sudah beberapa kali juga jalan tersebut ditimbun Dan Di semen Oleh Masyarakat namun kembali rusak.

Diharapkan pemerintah memperhatikan kondisi jalan tersebut karena jalan itu tidak pernah sepi dilalui oleh kendaraan, ada baiknya mendapatkan perhatian dari Pemkab Lampung Barat.

“Harapan saya ada perhatian serius dari pemerintah supaya jalan tersebut semoga bisa diaspal dengan baik, mohonlah diperbaiki secepatnya,” harap iwan. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.