Janji Politik tak Ditepati, Tim Pemenangan Peratin Mekar Kaya Geruduk Kecamatan Gedung Surian

Lampung Barat, Telisiknews.id – Merasa dibohongi dengan janji politik, Puluhan orang yang mengaku sebagai tim pemenangan Peratin (kepala desa/red), Mekar Jaya Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat (Lambar) beberapa waktu lalu.

Menurut salah seorang Tokoh Masyarakat saat dikonfirmasi Telisiknews.id, Senin (10/10/2022), sebelum digelarnya Pemilihan Peratin (Pilratin) para tim pemenangan berkerja keras dan berupaya semaksimal mungkin, agar Dede Suherli yang saat ini menjadi seorang pemimpin di Pekon (Des/red) Mekar Jaya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tapi setelah dia duduk kami semua dikecewakannya,” ungkap tokoh.

Ditambahkanya, semua janji – janji yang dia (Peratin) umbar selama pencalonan sama sekali tidak ada yang ditepati bahkan saat ini terkesan di jauhi oleh Dede Suherli.

Masih kata Tokoh tersebut, para Tim pemenangan tersebut selama pencalonan tidak hanya berkorban tenaga dan fikiran, bahkan ada yang rela mengorbankan materi demi menanganya calon yang diusung.

“Tapi setelah dia jadi kami sama sekali tidak di gubris, bahkan dijauhi lalu mana janji janji dia selama ini,” kata Tokoh yang enggan dipublikasikan identitasnya itu.

Merasa kecewa puluhan orang tersebut, berinisiatif mendatangi Kecamatan Gedung Surian, untuk meminta petunjuk dan saran dari Camat Agusetiawan.

Tetapi dalam pertemuan itu, Camat Gedung Surian terkesan menyerahkan permasalahan tersebut kepada warga.

“Kata pak Camat semua terserah kalian,” ucap tokoh itu menirukan kalimat yang disampaikan Camat Agus.

Secara terpisah, Camat Gedung Surian Agus Setiawan mengatakan,” Ngak ada tanggapan, Alhamdullilah masyarakat masih percaya untuk menyampaikan permasalahan dan aspirasinya kepada kecamatan, Karena kebijakan aparatur itu haknya pekon,” ucap camat.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *