Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67,Satlantas Berikan Bantuan Sosial ke panti jompo

Bandar Lampung,Telisiknews –  Satlantas Polresta Bandar lampung melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67, di panti jompo Wreda Griya Nugraha Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung, jumat (16/9/2022).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K.M.M., Melalui Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Akp M. Rohmwan, SH.,MH., yang memimpin langsung kegiatan kegiatan bakti sosial ini mengatakan bahwa ini merupkan rangkaian dalam menyambut hari lalulintas bhayangkara ke-76.

Bacaan Lainnya

Tahun Ini hari lalulintas bhayangkara ke-67 mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”

hari ini kami laksanakan bakti sosial di panti jompo Wreda Griya Nugraha sukadanaham, Kasat Lantas yang juga didampingi Wakasat Lantas Iptu Agus Jatmiko bersama Patroli Muli memberikan sembako dan kebutuhan lainnya

Selanjutnya kegiatan bantuan sosial ini akan dilaksanakan secara continue sampai dengan tanggal 20 September ke sejumlah panti dan tempat lain yang membutuhkan bantuan.

Selain kegiatan bansos masih banyak kegiatan yang lain yang akan dilaksanakan jelang hari lalulintas bhayangkara ke 67 tanggal 22 september 2022 mendatang.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyrakat dan Kami berharap dengan kegiatan bantuan sosial yang dilakukan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah kenaikan BBM yang sangat dirasakan masyarakat tutup kasat lantas.(Tomi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.