Jelang HUT Bhayangkara ke – 76 Polres Pringsewu Gelar Tabur Bunga di Makam Pejuang Pejuang Purna Yudha Bhakti

Pringsewu,Telisiknews.id – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pringsewu Polda Lampung, mengelar tradisi ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pejuang Purna Yudha Bhakti di Pekon Keputran, Sukoharjo, Pringsewu, Rabu (29/6/22)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH, Dandim 0424 Tanggamus diwakili Kapten Rachmat Kartolo, Wakil Ketua Pengadilan Agama dan camat Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Di Taman Makam Pahlawan, Kapolres Pringsewu memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan melakukan tabur bunga, sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang berjasa berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia,” ujar AKBP Rio Cahyowidi

Rio menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri.

“Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa,” tegasnya.

Bahkan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Pringsewu.

“Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan pelayanan publik, dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.