Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Si Humas Polresta Bandar lampung Bagikan Sembako Kepada Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan

Bandar lampung, Telisiknews.id – Si Humas Polresta Bandar Lampung dalam momentum menyambut Hut Humas Polri Ke-71, melakukan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako di Polresta Bandar lampung, Selasa (18/10/22).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Halimatus menjelaskan tentang maksud dilaksanakannya kegiatan pembagian sembako kepada Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan.

Bacaan Lainnya

”Hari ini kami jajaran Si Humas Polresta Bandar lampung melaksanakan salah satu kegiatan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang Ke-71, yaitu bakti sosial bagi- bagi sembako kepada Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan, ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Polresta Bandar Lampung”, terang Kasi Humas.

“Kemudian Selain Kegiatan bakti Sosial Ini juga nanti akan dilaksanakan Donor Darah dan terakhir ditutup dengan acara Syukuran di Hari Ulang Tahun Humas yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang,” imbuhnya.

AKP Halimatus berharap, apa yang dilakukan oleh Polresta Bandar lampung bisa menjadi ladang amal ibadah serta menjalin hubungan silaturohmi antara Kepolisian dalam hal ini Polresta Bandar Lampung, khususnya Si Humas dengan masyarakat sekitar khususnya petugas parkir dan petugas kebersihan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjalin silaturohmi yang baik antara Polresta Bandar Lampung dengan masyarakat,” jelas Kasi Humas AKP Halimatus.

Iwan salah satu Perwakilan penerima bantuan mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dan tak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 71 th 2022, “semoga kedepan Humas Polresta Bandar Lampung selalu berpartisipasi untuk memberi Informasi kepada masyarakat terkait situasi Kamtibmas, agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,” pungkasnya. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *