Jelang Kegiatan Jalan Sehat, DPD Partai Golkar Lambar Beri Sosialisasi

Lampung Barat, Telisiknews.id – Tiga hari menjelang diadakanya pelaksanaan kegiatan jalan sehat, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan digelar DPD II Partai Golkar Lampung Barat (Lambar), dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Partai GOLAR yang ke-58 itu, Panitia dan segenap pengurus pelaksana terus mempersiapkan segala keperluan utuk mensukseskan kegiatan tersebut.

H.Bahrin Ayub, SH selaku ketua panitia mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar Lambar, Ismun Zani,S.IP ketika di temui media ini di sekertariat DPD GOLKAR rabu 12 10 2022 menyampaikan saat ini pengurus DPD dan PK (Pengurus kecamatan) menjelang pelaksanaan kegiatan yang akan digelar pagi hari Minggu, 16 Oktober 2022 tiga hari kedepan, pihaknya terus berpacu mempersiapkan segala sesuatunya.

Bacaan Lainnya

Salah satunya yakni gencar mensosialisasikan kepada masyarakat, luas tentang kegiatan jalan sehat bersama itu.

Masih kata Bahrin Ayub selain sosialisasi langsung, pihaknya juga memanfaatkan tekhnologi informasi yang ada seperti melalui medsos(WhatsApp,FB, Twitter,IG) juga dengan memasang dan menyebar sejumlah selebaran berupa pamlet, brosur-brosur, spanduk dan baner diberbagai tempat.

Sehingga tak ayal terlihat di tempat – tempat strategis di Pusat Kota Liwa dan sekitarnya famlet, spanduk dan baner yang berisikan pemberitahuan dan ajakan untuk mengikuti jalan sehat bersama bertebaran.

Dia juga memberikan afresiasi yang besar terhadap Ketua dan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Lambar, yang telah bersinergi dan berkoordinasi dengan pihaknya, dan memfasilitasi demi terlaksana dan sukses kegiatan jalan sehat tersebut.

“Kami dari jajaran panitia pelaksana tentunya sangat memberikan afresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua DPD II beserta jajarannya yang hingga saat ini selalu mensupport, memfasilitasi serta bersinergi dengan pihak Panitia.Semua itu demi niat,langkah dan tekad yang satu yakni sukses acara, sukses pemilu dan sukses menghantarkan Partai Golkar sebagai pemenang dalam Pemilu tahun 2024 nanti,” pungkasnya. (Budi/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *