Jelang Lebaran, Pemuda Gampong Reubat Santuni Yatim Piatu

Pidie, Telisiknews.id – Kesatuan Pemuda Gampong Reubat Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, Muzakkir selaku Ketua Pemuda menyantuni 5 Orang anak Yatim/Piatu, Rabu (27 April 2022).

Acara yang dihadiri Geuchik, Tuha Peut, Teungku Imum, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat dan  berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Arif Usman selaku Ketua Panitia juga melaporkan Dana yang terkumpul dari sumbangan masyarakat setempat dan masyarakat di luar daerah yang berjumlah sebesar Rp. 9.435.000.- (Sembilan Juta Empat Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah). Sumbangan untuk Anak yatim piatu Rp. 450.000. / Orang Sedangkan untuk belanja baju lebaran Rp. 700.000.-/orang, sisa kas berjumlah Rp. 2.435.000.- (Dua Juta Empat Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah).

“Sementara Tgk. Hasanuddin Geuchik Gampong tersebut mengapresiasi atas kenerja Pemuda yang bekerja iklas dalam mencari bantuan dari masyarakat setempat dan masyarakat luar demi dapat menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin dengan bekerja keras dan kekompakan hingga pada malam ini bisa dilaksanakan. Semoga Allah SWT akan membalas jasa Pemuda sesuai perbuatan dan keikhlasan masing-masing,” ujarnya. (Mustafa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.