Jelang Musda Progres 85 PersenDPD KNPI BS Gelar Rapat Finalisasi

Bemgkulu SelatanTeliseknews.idDPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu Selatan menggelar Rapat Finalisasi persiapan jelang Musyawarah Daerah yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.

Rapat di laksanakan di Aula SMAN 3 Bengkulu Selatan di hadiri langsung oleh unsur Carateker Pimpinan DPD KNPI BS beserta anggota, Panitia Pelaksana dan para pemuda Bengkulu Selatan pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

“Rapat finalisasi ini sebagai langkah persiapan menjelang Musyawarah Daerah (Musda) yang dalam waktu dekan akan kita laksanakan,” kata Ketua Panitia Pelaksana Musda, Rizwan Suandi SH, saat menyampaikan paparannya,(22/10).

Di jelaskan oleh praktisi hukum yang sedang menjalani desertasi S2 itu bahwa untuk saat ini progres persiapan peaksanaan Musda sudah mencapai 85 %, sehingga di perlukan kekompakan anggota yang solid dalam mensukseskan Musyawarah daerah nantinya.

“Kita berharap kawan-kawan bisa menjaga solidaritas dan kekompakan, progres kesiapan kita sudah di angka 85 %. KNPI sebagai organisasi yang propesional dan menjadi teladan serta induk bagi Organisasi-Organisasi yang ada di BS seyogyanya profesionalisme dan kekompakan kita harus kita jaga, apalagi progres persiapan kita sudah hampir 100%,” tegasnya.

Sementara itu, Carateker Ketua DPD KNPI BS Th. Tajarman dalam sambutannya menghimbau agar panitia pelaksana nantinya bisa bekerja lebih serius dan lebih mengedepankan profesionalisme dalam melaksanaka Musyawarah daerah nantinya. Ia menegaskan agar seluruh anggota menjaga marwah organisasi dan selalu menjunjung azas musyawarah mufakat dalam musyawarah.

“KNPI adalah organisasi kepemudaan yang merupakan wadah para pemuda profesional mengembangkan bakat dan karya-karyanya, selalu bersinergi untuk pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Ayo kita bersama pasti bisa, kita tunjukan bahwah kita sebagai generasi muda mampu untuk bersinergi kepada bangsa ini dengan menunjukan program-program yang nyata beserta keteladanan sebagai pemuda yang mencintai Daerah, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya. (Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *