Joko Kuncoro Kembali Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Tubaba Priode 2022-2027

Tulang Bawang Barat,Telisiknews.id – Joko Kuncoro kembali memimpin atau menakhodai Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Nasdem Kabupaten Tulangbawang Barat periode 2022-2027.

Pelantikan Ketua DPD dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Tubaba di lakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN, di Tiyuh/Desa Marga Jaya, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten setempat, Rabu, (28/9/2022).

Bacaan Lainnya

Joko Kuncoro mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Praksi Nasdem terhadapnya sebagai Ketua DPD, untuk memimpin Partai Nasdem di Tulangbawang Barat hingga lima tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Praksi Nasdem khususnya Ketua DPW Provinsi lampung Kakak Herman HN,karna sudah mempercayakan kepada Saya untuk memimpin Partai Nasdem di Tulangbawang Barat ini,dan Kami akan lebih memperbaiki lagi dari kesalahan-kesalahan untuk kemajuan partai Nasdem ke depan,” cetus Joko.

Dan Insya Alloh dalam waktu dwkat ini,Kami akan segera melantik Kepengurusan Partai Nasdem si setiap Kecamatan yang ada di Tulangbawang Barat ini,”lanjut Joko Kuncoro.
(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *