Jorok! Tumpukan Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Arah Hotel Lumbok Seminung Resort

Lampung Barat, Telisiknews.id – Persoalan sampah di Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar) masih belum terselesaikan dimana tumpukan sampah terlihat menumpuk di sejumlah jalan alternatif.

Pantauan Media Telisiknews, Senin (17/10/2022), jalan alternatif di Lumbok Seminung, tepatnya di jalan Arah Hotel Wisata Lumbok Resort depan Pemandian umum Way Segaguruh, masih terlihat tumpukan sampah.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga Elya mengaku, sudah bertahun-tahun lamanya jalan alternatif yang berada di dekat tempat tinggalnya itu, menjadi tempat pembuangan sampah ilegal.

Bahkan, tumpukan sampah yang ada di kawasan tersebut, sudah sepanjang 5 meter yang berdekatan dengan drainase Pemandian Umum way segaguruh.

“Sampah ini kerap membuat drainase kami mampet. Belum lagi aroma busuk yang keluar juga sangat meresahkan warga,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada pemerintah Setempat agar memberikan himbauan supaya, tempat ini dapat segera terbebas dan jangan dijadikan sebagai lokasi pembuangan sampah ilegal lagi, karena dikawatirkan akan menggangu kesehatan warga. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *