Jum’at Berkah, DPD LAPBAS Bandar Lampung Berbagi

Bandarlampung, Telisiknews.id – Organesasi Masyarakat (ORMAS LAPBAS) Kota Bandar Lampung, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bingkisan makan siang berupa nasi bungkus, yang sumber dana nya dari shodaqoh para anggota LAPBAS Jum’at,(21/10/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, A.Roni Ketua LAPBAS Bandar Lampung, memberikan pengarahan kepada semua anggotanya sembari
mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semoga apa yang telah diperbuat oleh semua pihak bisa menjadi catatan amal, sekaligus memperkenalkan ORMAS LAPBAS Kota Bandarlampung,” ujarnya.

Kegiatan berbagi Jum’at berkah dimulai dari pasar Tamin menyusuri Jalan Kartini, Jalan Raden intan, Pasar Kangkung dan berakhir di Pasar Bambu Kuning, adapun sasaran kegiatan ini di utamakan untuk kaum dhuafa, tukang becak dan para pemulung.

Menurut A, Roni LAPBAS adalah organisasi masyarakat yang lebih kearah seni dan budaya tetapi penekanan yang diharapkan agar masyarakat lebih mengenal bahwa LAPBAS, bisa membantu sesama manusia yang membutuhkan bantuan.

“Makanya agenda berbagi ini akan dibuat secara rutin minimal sebulan sekali, tergantung dengan bantuan dari para anggota dan donatur sehingga kegiatan ini lebih luas lagi menjangkau kesemua titik di Kota Bandar Dalam kesempatan ini LAPBAS Kota Madya Bandar Lampung membagikan lebih dari 1000 porsi nasi bungkus, nasi kotak dan bubur kacang hijau,” paparnya.

A.Roni dipenghujung acara yang berakhir di Pasar Bambu Kuning menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pertama dari LAPBAS.

“Alhamdulillah sudah sangat sukses, dan kedepannya kegiatan ini akan menjadi program prioritas dari LAPBAS,”ungkapnya. ( Johan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *