Kabar Duka Anggota DPD KO-WAPPI Pesawaran Meninggal Dunia

Pesawaran, Telisiknews.id – Kabar duka dari salah satu anggota organisasi Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD,KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, Sis Raja Buana bin Saidi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Metro dalam usia 43 tahun, Kamis (13/10/2022) Pukul 19.00 WIB

Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai mengatakan, penyebab meninggalnya dikarena sakit jantung dan Gagal ginjal yang selama ini diderita almarhum, ”Penyakit yang diderita oleh Almarhum selama ini, dan sudah bolak balik ke rumah sakit yaitu Penyakit jantung dan gagal ginjal, sudah komplikasi,” Kata Dahron.

Bacaan Lainnya

”Almarhum meninggalkan tiga orang anak, satu putra dan dua wanita dan satu istri,” tambahnya.

“Segenap Jajaran DPD Ko-wappi Pesawaran mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta di tetapkan iman islamnya,” Pungkasnya.

Almarhum Sis Raja Buana akan dimakamkan pada besok pagi hari Jum’at (14/10/2022), di pemakaman umum Dusun V1 Desa Gunung Raja, Kecamatan Sungkai Barat Kabupaten Lampung Utara. (Rls )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *