Kabar Duka, Sekretaris SMSI Pesawaran Wafat

Pesawaran,Telisiknews.id – Kabar duka menyelimuti serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran, Sekretaris SMSI Pesawaran, Triadi Pramono meninggal dunia, Kamis (18/8/2022) sekitar Pukul.17.30 wib.

Menurut ketua SMSI Pesawaran, Heri Kodri, kabar berpulangnya almarhum sangat mengejutkan keluarga besar SMSI Pesawaran, hal ini lantaran sebelum dikabarkan meninggal dunia almarhum masih berkomunikasi seperti biasa.

Bacaan Lainnya

“Beliau (Almarhum) merupakan orang baik dan taat ibadah, kita tentu kehilangan sahabat baik, semoga syurga bersama beliau,” kata Heri Kodri.

Heri kembali menuturkan, semasa hidup almarhum merupakan sosok yang bisa dijadikan panutan. Ia merupakan salah satu wartawan senior di bumi andan jejama dan pernah dinobatkan sebagai tokoh pers Pesawaran oleh PWI Pesawaran.

Ia juga berpengalaman dibidang jurnalistik sejak di RRI, setelah pensiun kemudian merintis media bintangpost.com dan tabloid bintang saburai.

“Banyak hal positif yang pernah sisampaikan terhadap teman teman media, diantaranya selalu mengatakan wartawan bekerja mengedepankan etika jurnalistik, dan membangun mitra yang baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, jika sosok almarhum juga sering memberikan pandangan tentang kemajuan SMSI kedepan agar lebih baik, selain itu kerap memberikan kesempatan kepada anggota didalamnya untuk dapat memunculkan inovasi kelembagaan.

“Termasuk medorong perusahaan media yang tergabung didalam SMSI agar mendaftarkan medianya ke dewan pers. apa yang sudah disampaikan oleh almarhum kepada kita semua, akan menjadi motivasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan,” tandasnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.