Kader Pendataan (PK) 22 Keluarga Berencana Lumbok Seminung Adakan Zoom Workshop

Lampung Barat, Telisiknews.id – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kecamatan Lumbok Seminung, melaksanakan zoom Workshop percepatan capaian pemutakhiran pendataan keluarga(PK) 2022 Di Kantor PPKBD, Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat. Rabu (02/11/2022).

Hadir dalam Zoom Workshop Tersebut, koordinator Penyuluhan KB Lumbok Seminung, Rusdi Efendi Dan staf beserta seluruh Kader Pendataan Keluarga(PK) 2022.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada tgl 01/10/2022 Kader pendata mulai melakukan kunjungan dimulai dari rumah ke rumah untuk wawancara dan observasi pada keluarga dan anggota keluarga pada 11 Pekon (Desa), yang ada di kecamatan Lumbok seminung, yang ditentukan dengan berpegang pada formulir PK-22 yang langsung diinput dalam aplikasi Pemutakhiran PK-22 melalui smartphone.

Koordinator penyuluhan KB Lumbok Seminung Rusdi Efendi mengatakan, “dalam kegiatan Zoom Workshop ini bertujuan dengan adanya pendataan keluarga di tahun 2022, diharapkan bisa mempermudah, mengetahui¬† dan mengoptimalkan tentang pendataan akan data, nama – nama keluarga,” ungkap Rusdi (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *