Kadin Pariwisata Tinjau Persiapan Sterilisasi Jalur SRGF

Oku Selatan,Telisiknews.id – Jelang Sriwijaya Ranau Grand Fondo ke-4 pada 12 November 2022 mendatang, Kadin Pariwisata dan Budaya (Parbud) mengecek persiapan sterilisasi jalur peserta SRGF, Rabu (9/11/2022).

” Menurut Kadin Parbud Jos Akherman, guna memaksimalkan dan mengoptimalkan pelaksanaan SRGF tahun 2022, pihaknya yang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait melakukan pengecekan terhadap berbagai jalur yang akan di lintasi oleh peserta SRGF, selain pengecekan juga di lakukan pembenahan terhadap jalur-jalur yang masih di anggap belum aman untuk para peserta SRGF maupun untuk para pengunjung dan para pengguna jalan,”terangnya.

Bacaan Lainnya

” Jos juga mengungkapkan kegiatan hari ini di mulai dari pembersihan jalur yang masih ada sisa material dan berpasir, pengecekan jalan yang masih berlobang, pengecekan rambu-rambu tanda bahaya, pengecekan lampu penerangan jalan dan lain sebagainya,”jelasnya.

” Kadin juga mengatakan, mengingat SRGF kali ini bakal di ikuti oleh ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah dan Provinsi, bahkan ada peserta yang bakal datang dari Manca Negara, sudah barang tentu akan kita sambut dengan sebaik-baiknya, sehingga para peserta dan para pengunjung akan merasa nyaman,aman saat berada di Bumi Serasan Seandanan,”ungkap jos.

“Kenyamanan keamanan para peserta maupun para pengunjung harus di optimalisasikan, karena hal itu akan berdampak positif bagi sektor pariwisata OKUS juga perekonomian masyarakat kedepannya,” ujarnya.

” Jos Akherman juga berharap semoga pariwisata yang ada di Kabupaten OKUS akan lebih di kenal oleh masyarakat Nasional maupun Internasional, dan perekonomian masyarakat juga akan membaik dan meningkat,”terangnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *