Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Mengunjungi MIN 2 Lambar

Lampung Barat, Telisiknews.id –Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Lampung Puji Raharjo, S.Ag.,SS., M.Hum didampingi Kepala Kankemenag Kab. Lambar H. Maryan Hasan, S.Ag.,M.Pd.I., Beserta Rombongan Berkunjung Ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Lambar, Senin (17/10/2022)

Dalam kunjungannya Puji Raharjo mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya, tak lupa juga Puji Raharjo mengelilingi lokasi MIN 2 Lambar Itu.

Bacaan Lainnya

Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung, Kankemenag Lampung Barat (Lambar) beserta  Rombongan juga  disambut dengan cukup meriah oleh penampilan Drumband dan Gamelan.

Selain berkeliling Puji Raharjo beserta rombongan juga turut berbincang-bincang kepada siswa-siswi MIN 2 Lambar.

Puji Raharjo sangat kagum dengan keasrian dari madrasah oni seperti yang terlihat pepohonannya, air yang mengalir, serta kerapihannya.

“Kami kagum melihat hasil karya dari peserta didik dan dewan guru yang berhasil membuat sebuah kursi dari sampah, terlihat Puji Raharjo turut mencoba hasil karya peserta didik MIN 2 ini,” ucapnya.

Selain itu juga Puji Raharjo kembali dibuat kaget mendengar pernyataan dari Kankemenag Lambar serta Kepala Madrasah (KAMAD) MIN 2 dikarenakan MIN 2 ini adalah satu-satunya MIN yang berhasil meraih siswa terbanyak se – Lambar hingga mencapai sembilan ratusan.

Desi Arisandi.S.Pd.I.,MM.,Pd., selaku KAMAD MIN 2 juga turut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kakanwil Kemenag Prov Lampung tersebut. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *