Kapolres Lambar Laksanakan Jumat Curhat di Pemkab Lampung Barat

Lampung Barat, Telisiknews.id – Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH memimpin langsung kegiatan “Jumat curhat” di depan kantor Bupati Lampung Barat, Jumat (06/01/2023).

Dalam acara Jumat curhat, Kapolres Lampung Barat didampingi oleh Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH, Kasat Lantas Iptu David pulner,SH dan personil Polres Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan Jumat curhat, diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh Forkompinda, ASN dan masyarakat di lapangan Pemda Lampung Barat.

Dan kegiatan senam bersama bertujuan untuk membudayakan olahraga,menjaga imunitas tubuh dan menjalin silaturahmi kemudian setelah melakukan senam bersama kita lanjutkan dengan acara “Jumat curhat,” ujar Heri.

Heri menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.

Dengan adanya kegiatan “Jumat curhat” ini juga bisa menjadi acuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Saya berharap kepada hadirin semua, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Dan hindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,”ujar Heri.

Heri menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat hingga ke seluruh Polsek Jajaran Polres Lampung Barat.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *