Kapolres Lambar Sambangi Polsek Bengkunat Bersama PJU

Lampung Barat,Telisiknews.id – Kunjungan kerja Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK., M.H ke Polsek Bengkunat dan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny. Sapta Heri dan rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bengkunat dan Polsek Pesisir selatan, Rabu (06/07/2022).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK, M.H., yang baru menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat satu minggu serta membawahi dua Kabupaten yaitu Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng priyantho, S.IK., M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Kapolres Lampung Barat yang ingin bersilaturahmi dengan Forkopimca, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Polsek Bengkunat dan Polsek Pesisir selatan yang akan melaksanakan pemilihan peratin tahun 2022.

Polsek Bengkunat dan Polsek Pesisir Selatan merupakan wilayah Kabupaten Pesisir Barat, dan menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Lampung Barat.

“Selain itu, dalam kunjungan tatap muka tersebut sekaligus mengecek kesiapan anggota Polsek Jajaran dalam mengantisipasi pelaksanaan pemilihan peratin tahun 2022,” Ungkap Kapolres

“Kepada para anggota , Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan. Terang Kapolres.”(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.