Kapolres Lampung Barat Berikan Bantuan Sosial di Daerah Terpencil

Lampung Barat,Telisiknews.id – AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH., selaku Kapolres Lampung Barat memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat daerah terpencil yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat, Minggu (11/09/2022).

“Kami Polres Lampung Barat bersama komunitas motor trail Trajang Liwa, mengunjungi masyarakat terpencil yang ada di Pekon Kagungan Kecamatan Lumbok seminung Kabupaten Lampung Barat,” ucap Heri.

Bacaan Lainnya

Heri menjelaskan Daerah tersebut merupakan wilayah hukum Polres Lampung Barat, yang hanya bisa dilewati oleh motor trail atau kendaraan bermotor yang sudah dimodifikasi sehingga, bisa melewati jalan yang berbatuan dan tanah merah.

Kemudian untuk menuju daerah pegunungan tersebut, Polres Lampung Barat yang langsung dipimpin oleh Kapolres bersama komunitas trail Trajang, harus melewati hutan dan perkebunan serta jalan tebing yang cukup curam.

Bantuan sosial berupa beras yang diberikan langsung oleh Kapolres kepada masyarakat di daerah terpencil, merupakan bentuk peduli dan upaya untuk meringankan beban orang yang kurang mampu.

“Kami berharap dan mengajak kepada masyarakat dengan adanya kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm) agar tetap tenang dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing,” terang Kapolres. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.