Kapolres Lampung Barat Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Sosial kepada Pengumpul Barang Beka

Lampung Barat,Telisiknews.id – AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH., selaku Kapolres Lampung Barat bersama Ketua Cabang Bhayangkari Lampung barat Ny. Sapta Heri, memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat tepatnya di Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik bukit, Selasa (13/09/2022).

Polres Lampung Barat bersama pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat, memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada masyarakat kurang mampu seperti para pemulung barang bekas dan pengepul rongsokan dengan tujuan untuk sedikit meringankan masyarakat, dalam situasi kenaikan BBM yang saat ini sedang terjadi.

Bacaan Lainnya

AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH., menjelaskan meskipun saat melaksanakan bantuan sosial cuaca kurang mendukung karena hujan deras namun, tidak menghilangkan niat Polres Lampung Barat bersama pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat, untuk tetap melakukan gerakan kemanusiaan tersebut.

Dalam kegiatan bantuan sosial tersebut Polres Lampung Barat bersama pengurus Bhayangkari didampingi dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik bukit sambangi pemulung barang bekas di rumah kediamannya untuk memberikan beras dan sembako sehingga bisa langsung dirasakan oleh penerima.

“Sebagaimana arahan bapak Kapolri, kami akan terus melakukan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan. Bantuan itu berupa sembako, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,”terang Kapolres.

Kapolres lampung barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH juga mengatakan, bansos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya, Polres lampung Barat kepada masyarakat akibat dampak pasca dari kenaikan harga BBM. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.