Kapolres Lampung Barat Kunjungi Kediaman Anggota Polri yang Tertimpa Musibah Kebakaran

Lampung Barat, Telisiknews.id — Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.IK,MH mendatangi langsung kediaman anggota Polri yang tertimpa musibah kebakaran di Pekon (desa/red) Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Senin (03/10/2022)

Korban kebakaran tersebut merupakan Anggota Polri yang berdinas di Kesatuan Polres Lampung Barat, Polda Lampung yang bernama Bripka Hengky Kurniawan (35).

Bacaan Lainnya

Pada saat mengetahui adanya kebakaran di rumah korban, personil Polres Lampung Barat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian untuk membantu memadamkan api.

Dan Tim pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat bersama masyarakat turut membantu memadamkan api, yang telah menjalar kebagian rumah.

Menurut saksi warga sekitar, diketahui kebakaran yang terjadi disebabkan oleh hujan deras disertai petir yang menyambar pertamini yang berada di warung milik korban, sehingga menimbulkan percikan api yg langsung merambat secara cepat ke seluruh rumah milik korban, dikarenakan warung tersebut terdapat banyak barang-barang yang mudah terbakar.

Dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.Dan Setelah dari tempat kejadian kebakaran, Kapolres beserta rombongan mengunjungi Rumah Sakit Umum Alimuddin Umar untuk melihat keadaan Istri korban, karena sempat di larikan ke Rumah sakit akibat Syok atas kejadian tersebut.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 500.000.000,” ucap Kapolres. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *