Kapolres Lebak bersama Forkopimda Lebak Hadiri Kunjungan Pangkoarmada I ke Pemda Lebak

Lebak, Telisiknews.id – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Forkopimda Lebak menghadiri Kunjungan Pangkoarmada I ke Pendopo Kabupaten Lebak, Jum’at (18/11/2022).

Kunjungan Pangkoarmada 1 dalam rangka giat Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Sosialisasi kepada para Nelayan di Wilayah Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Arsyad Abdulah SE,M.A.P, Danlantamal 3 Brigjend TNI Mar Umar Farouq, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin,SH, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE,MM., Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H., Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, Kejari Lebak Sulvia Triana Hapsari, S.H., M.Hum., Ketua Kadin Banten M. Azzari Jayabaya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya pagi ini Bapak Kapolres Lebak bersama Forkopimda Lebak menghadiri acara Kunjungan Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Arsyad Abdulah SE,M.A.P ke Pendopo Kabupaten Lebak,” ujar Jajang.

“Kunjungan Pangkoarmada 1 dalam rangka giat Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Sosialisasi kepada para Nelayan di Wilayah Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda terlihat dalam setiap kegiatan, ini menunjukkan bahwa Sinergitas sudah terjalin dengan sangat baik, karena dengan kerjasama dan sinergitas yang kuat harkamtibmas dapat terjaga, sehingga pembangunan Kabupaten Lebak dapat terus berjalan,” terang Jajang.

“Kami mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama – sama menjaga Keamanan di Wilayah Kabupaten Lebak, apabila ada kejadian laporkan ke nomor Polres Lebak 08772660881,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *