Kapolres OKU Selatan Bersama Jajaran Menyambangi Kediaman Busnan Bakar Selaku Tokoh Adat Suku Daya

Oku Selatan, Telisiknews.id – Kapolres OKU Selatan Indra Arya Yudha SH SIK MH melaksanakan giat berkunjung dengan tokoh masyarakat,tokoh adat,dan tokoh agama yang ada di desa Peninjauan Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan, Senin (28/11/2022).

Di awali dari pukul 09 .30 Kapolres OKU Selatan, bersama jajaran menyambangi kediaman bapak Busnan Bakar selaku tokoh adat suku Daya.

Bacaan Lainnya

Di lanjutkan kembali mengunjungi kediaman  Fadila, selaku tokoh masyarakat sekiranya pukul 10.00 WIB

Kemudian  Kapolres bersama rombongan mengunjungi kediaman bapak Zainal Arifin, selalu tokoh agama di desa peninjauan kecamatan runjung agung sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut bapak Indra Arya Yudha., S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh adat yang ada di desa peninjauan ini, dan Kapolres OKU Selatan berharap, semoga terjalin kerjasama dan membantu polri dalam memerangi narkoba, ikut menghimbau budaya membawa Sajam menghimbau masyarakat yang masih menyimpan senpi rakitan agar segera menyerahkan kepada polri, menghimbau perjudian supaya segera di bersihkan. “apalagi sekarang sudah menjelang tahun politik ayo bersama sama kita jaga keamanan persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Setelah berbincang-bincang bersama para tokoh, Kapolres OKU Selatan berserta jajaran nya berpamitan untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Muaradua.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *