Kapolres OKU Selatan Laksanakan Pembinaan Personel Sekaligus Kegiatan Bantuan Kaki Palsu

Oku Selatan, Telisiknews.id – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembinaan personel polri sekaligus upaya menjalin silaturahmi, serta melakukan kegiatan sosial menyerahkan bantuan kaki palsu terhadap masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan baik sehingga, dapat membangun terjalinnya komunikasi agar lebih intensif terhadap semua stokholder serta jajaran personil polri dan lapisan masyarakat.

Hal itu dikatakan AKBP Indra Arya Yudha, SIK,SH, MH Kapolres OKU Selatan saat pelaksanaan kegiatan silaturahmi terhadap jajaran personil polri serta tokoh agama dan masyarakat bertempat di Polsek Muaradua Kisam OKU Selatan. Sabtu (26/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan sebagai personil polri diharapkan agar dapat bersinergi dengan semua jajaran, sehingga akan memberikan nilai yang positif dan itu adalah yang bertugas bagi pimpinan dan jjmaharan personil,” kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres OKU Selatan dalam silaturahmi dengan para tokoh masyarakat pihaknya, menyantuni dengan memberikan bantuan kaki palsu terhadap masyarakat yang membutuhkan yakni terhadap Erwin desa Alundua kecamatan Muaradua Kisam OKU Selatan.

“Semoga dengan bantuan kaki palsu terhadap saudara Erwin bisa bermanfaat meringankan saat melaksanakan kegiatan,”terang Kapolres.

Diketahui kegiatan Kapolres OKU Selatan bersama Kapolsek Muaradua Kisam diawali dengan silaturahmi dikediaman tokoh masyarakat Muaradua Kisam bapak H.jumli akhri ketua MUI dan H. Jasrun didamping bapak camat Muaradua Kisam adibIsmul Mubarak, Kades Lendrik tokoh pemuda David vanhotoen TNI Babinsa Serda cepriyadi dan PJU Polres OKU Selatan .

Selanjutnya Kapolres yang didamping kades alundua tiba di kediaman Erwin, selaku penerima bantuan kaki palsu dari Kapolres OKU Selatan di desa Alundua Kecamatan Muaradua Kisam.

Kemudian dilanjutkan kegiatan Kapolres OKU Selatan dan Pju Polres OKU Selatan melaksanakan sholat zuhur bersama di masjid husnul najah dan bersilaturahmi dengan kepala desa simpang lubuk dalam

Kemudian kegiatan berakhir Kapolres OKU Selatan bersama Pju Polres OKU Selatan selanjutnya menuju muaradua OKU Selatan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *