Kapolres OKU Selatan Menurunkan Ratusan Personil dalam Pengamanan Event Grand Fondo

OKU Selatan, Telisiknews.id – Tidak main main dalam menjalankan tugasnya Polres OKU Selatan, menurunkan ratusan sejumlah personil dalam pengamanan Iven Grand Fondo, pusat kegiatan dilaksanakan di banding agung pada Sabtu, (12/11/2022).

Berdasarkan informasi yang awak media terima Polres OKU Selatan, menurunkan personil sebanyak 300 orang dan di bantu anggota personil Polres OKU sebanyak 30 orang.

Dalam apel penutupan giat pengamanan kegiatan Grand Gondo, Kapolres OKU Selatan dalam apel penutupan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres OKU Selatan menyampaikan sambutan dalam apel penutupan pengamanan kegiatan Grand Fondo tahun 2022.

“Wakapolres OKU Selatan Kompol Ikhsan Hasrul, S.H.,M.H, izinkan saya menyampaikan pesan dari Kapolda Sumsel, adapun Kapolda Sumsel menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personil yang telah berjibaku ikut mensukseskan dan mengamankan kegiatan Grand Fondo, sehingga kegiatan pengamanan hari ini berjalan aman, lancar dan tertib, tanpa adanya hambatan rekan rekan dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

“Lanjutnya, mari kita bersama sama terus meningkatkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas, adapun pengamanan ini kita jadikan sebagai acuan pengamanan kegiatan- kegiatan kedepannya, kesuksesan hari ini tidak luput dari dukungan semua personil yang bertugas dan menjalankan tugas penuh tanggung jawab, dengan bahu-membahu dan menjalankan tugas penuh tanggung jawab, pada akhirnya kegiatan pengamanan sesuai harapan kita semua,”jelasnya.

“Kami sampaikan juga kepada personil polres OKU Selatan bahwasanya rompi yang kita pakai adalah rompi yang diberikan langsung dari Polda Sumsel, barang tentu rompi tersebut hendaknya menjadi sebagai inventaris rekan-rekan, mohon agar kiranya rompi ini di jaga dan dirawat, setiap ada kegiatan pengamanan harap di pakai,”terangnya.

” Diakhir kata sambutannya Wakapolres OKU Selatan juga menyampaikan kepada tim personil yang bertugas dapat beranjak pulang kekediaman masing masing, namun kami juga meminta kepada jajaran Polsek banding agung agar tetap menjalankan pengamanan sampai selesai seluruh aktivitas kegiatan pada hari ini, dan memastikan tempat steril seperti sediakala dan memastikan semua pengamanan kondusif dan lalu lintas berjalan lancar,”ungkapnya.

Kami keluarga besar Polres OKU Selatan, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan dari Polres OKU juga yang telah ikut serta membantu dal pengamanan kegiatan hari ini,”tutup Wakapolres OKU Selatan.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *