Kapolres OKU Selatan Saat Berkunjung Ke LSM Barak NKRI DPD OKU Selatan, Misyadin Merasa Terharu

Oku Selatan,Telisiknews.id – Ketua LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan MISYADIN merasa terharu, terima kasih Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H bersama Kasat Intelkam IPTU Andi Bintoro,.SH dan anggota yang sudah sudi menyempatkan waktu untuk datang ke kantor sekretariat LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolres OKU Selatan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H Kasat Intelkam IPTU Andi Bintoro,.SH Beserta beberapa anggota polres lainnya dan di kantor BARAK NKRI sendiri hadir Ketua Misyadin, Sekretaris Slamat, Bendahara Desman, Hardianto Ketua Divis, dan Anggota dan rekan awak Media TV Andie Salanie atau biasa’ di panggil dengan nama Aan TV ONE Kontributor TV One Oku Selatan.

Bacaan Lainnya

” Misyadin selaku Ketua LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan menyampai kan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Anggota lain nya yang sudah berkenan hadir menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor kami untuk menjalin tali silaturahmi antar LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan dan Polres OKU Selatan,”ungkapnya.

” Dalam kesempatan ini juga Misyadin menyampai kan ucapan permohonan maaf atas kekurangan dalam penyambutan kami sambutan ini sangat lah tidak pas jauh dari kata sempurna kami tau dan kami mohon maaf atas segala kekurangan kami,”jelasnya.

” Mewakili segenap anggota LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan MISYADIN juga menyampaikan permohonan bimbingan dan arahan dalam kami menjalankan tugas kontrol di kabupaten Oku Selatan ini agar bisa menjadi kontrol sosial yang bisa bersama sama ambil bagian untuk membangun kabupaten OKU Selatan,”ungkapnya.

” Dalam kunjungan ini banyak yang di bahas dan Kapolres juga memberikan nasehat bimbingan kepada kami dan beliau merasa bersyukur hari ini dapat berkunjung ke kantor LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan agar dapat bersilaturahmi menurut beliau sudah lama ingin berkunjung namun belum ada waktu alhamdulillah hari ini beliau bisa berkunjung dan bersilaturahmi ujar Misyadin saat menutup perbincangannya. (Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *