Kapolres Oku Selatan Terharu dengan Penyambutan Santriwan dan Santriwati Ponpes Al-Ittifaiah Tiga Dihaji

Oku Selatan, Telisiknews.id — Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Yudha, S.IK, SH MH mengucapkan terimakasih kepada Para Santriwan dan santriwati yang telah menyambut diri nya bersama rombongan begitu hangat dan bernuansa sangat menyejukkan, Selasa (29/11/2022).

Hal tersebut Indra Yudha sampaikan saat mengawali sambutannya dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah dan turut bersama nya juga hadir Kapolsek Buay Sandang Aji, Camat Tiga Dihaji, Kades Kuripan I dan II , Kades Peninggiran dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu tampak para pengurus Pimpinan Ponpes Al Ittifaqiah beserta para pengajar ustad dan ratusan Santriwan dan santriwati yang tentu nya saat ini sedang mengenyam ilmu pengetahuan.

“Alhamdullillah, terkhusus kepada adik-adik Santriwan dan santriwati saya merasa sangat tersanjung dengan sambutan tersebut dan semoga menjadi keberkahan bagi kita semua karena diberi kesempatan menemui adik-adik sekalian berikut para guru para ustad dan ustazah di ponpes ini, “kata Perwira berpangkat melati dua itu.

Kapolres kemudian memuji Ponpes ini dengan segala fasilitas dan kelengkapan bagi para Santriwan dan santriwati sehingga dalam proses menimbah pengetahuan bisa didukung dengan ketentraman alam Kecamatan Tiga Dihaji yang tentu memiliki history (Sejarah) tersebarnya Ajaran Islam Sumsel khusus nya di Oku Selatan ini.

Meski begitu Kapolres yang telang menyandang Magister Hukum itu mengucapkan minta maaf nya sebab baru dapat kesempatan melakukan silahturahmi ke para Santriwan dan santriwati, sebab padat jadwal dan agenda kegiatan.

“Sekali lagi Bapak mohon maaf karena baru kali ini bapak baru bisa hadir dalam kegiatan ini dan lain kali Insya Allah jika ada kesempatan serupa bapak akan siap menjadi penyemangat agar adik adik Santriwan dan santriwati tetap kuat hingga menuntaskan pendidikan disini,” Kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres berpesan kepada para Santriwan dan santriwati untuk berhati hati dalam menggunakan media sosial dan untuk menggunakan medsos secara baik dan dan benar.

“Usahakan untuk berhati hati dan bijak dalm menyikapi berita atau informasi dan selalu, pastikan kebenaran berita sebelum share ke ruang publik, “pesan Kapolres.

“Masih dalam sambutan Kapolres Oku Selatan itu, bahwa dirinya juga tidak lupa untuk memberikan doa terbaiknya, yakni agar adik adik Santriwan dan santriwati akan tercapai cita cita sesuai harapan kedua orang tua berguna bagi keluarga masyarakat Agama dan Bangsa dan Negara.

“Adik adik sekalian didik terus lah instighomah dalam berjuang menuntut ilmu untuk kehidupan baik itu ilmu dunia dan akhirat, dan juga kunci nya tetap berbakti kepada orang tua dan guru, ustad san uztazah dan harus diingat Ikhtiar harus tetap dijalani beriringan dengan kekuatan doa. Aamiin Ya Rabbal Alamin, “tutup Kapolres Oku Selatan itu.

“Di tempat yang sama Camat Tiga Dihaji Inada S.Pd ,.MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Oku Selatan bisa berkesempatan hadir ditengah tengah masyarakat tiga dihaji terutama di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah.

“Saya mewakili masyarakat kecamatan Tiga Dihaji merasa bangga dan senang dapat kunjungan langsung dari bapak dan kami menganggab merupakan kehormatan bagi kita semua, “kata Camat Tiga Dihaji.(Hendri)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *