Kapolres Pringsewu Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Pringsewu

Pringsewu, Telisiknews.id – Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menghadiri pisah sambut kepala Kantor kementrian agama kabupaten Pringsewu dari pejabat lama H A Rifai, SE, MM, ke pejabat baru H. Junaidi Sirad, S.Pd, MM, di Aula Kantor Kemenag Pringsewu, Selasa (1/11/22).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, Suherman, SE, Staf ahli Bupati Pringsewu bidang pemerintahan hukum dan politik Hipni, SE, MM, Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH, Ketua MUI Hi Hambali, Ketua ATR/BPN Kab. Pringsewu, Dandim 0424 Tanggamus diwakili, Para ketua OPD, Para pimpinan organisasi Keagamaan se-Kabupaten Pringsewu

Bacaan Lainnya

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pejabat yang lama karena selalu bekerja sama dan sudah bersinergi selama menjabat di Kabupaten Pringsewu.

“Saya atas nama Keluarga besar Polres Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada Bapak A Rifai atas sinerginya selama ini, dan kepada pejabat yang baru kami mengucapkan selamat datang kami menunggu kerja sama, kolaborasi serta sinergitas untuk menjaga dan membangun bumi jejama secancanan yang kita cintai ini”, Ujar Kapolres

Terakhir Kapolres mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kakan Kemenag yang lama.

“Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung, semoga silaturahmi dan komunikasi tetap selalu berjalan”, Harapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *