Kapolres Tubaba Kunjungan Kerja Ke Polsek Tulang Bawang Tengah, ini Tujuanya

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id — Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, melaksanakan Kunjungan kerja ke Mapolsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat, Selasa (18/10/2022). Siang.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Tulang Bawang Barat, di dampingi oleh Kasi Propam dan Kasubsipenmas Sihumas, Kapolres berserta rombongan disambut oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah AKP Ansori, bersama seluruh personil Polsek Tulang Bawang Tengah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M dalam Arahan kepada personil Polsek Tulang Bawang Tengah, menerangkan Pembinaan harkamtibmas Polsek Tulang Bawang Tengah agar ditingkatkan karena tugas pokok kita sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat supaya dapat lebih dirasakan dengan cara kehadiran kita dimasyarakat serta laksanakan Problem Solving, dengan memberikan solusi atas permasalahan yg terjadi dimasyarakat dan untuk permasalahan yg masih bisa diselesaikan melalui musyawarah agar diberlakukan restorativ justice , Sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dilingkungan dan dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan Monitor setiap perkembangan kejadian dimasyarakat, dokumentasikan dan laporkan dalam bentuk LI kepada pimpinan agar pimpinan dapat mengambil kebijakan yang tepat serta laksanakan patroli secara rutin guna mencegah kejahatan terutama curat, curas dan curanmor.

“Hindari tindakan tindakan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dan menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat, untuk itu mari bersama berbuat untuk masyarakat untuk Polri kedepannya agar menjadi lebih baik dan hindari menjadi beking perjudian, pengguna dan pengedar narkoba serta melakukan tindak pidana lain” pungkasnya.

Setelelah acara pengarahan Kapolres Tulang Bawang Barat, Sipropam Melaksanakan Gaktiplin terhadap personil Polsek Tulang Bawang Tengah yang di Pimpin Kasi Propam Ipda Hermanto.(hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *