Kapolresta Bandar Lampung Bersama Forkopimda Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Bandar Lampung,Telisiknews.id – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 khususnya di Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. bersama segenap unsur Forkopimda Kota Bandar Lampung membagikan bendera merah putih Selasa (16/8/2022) sore.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Jalan Radin Intal tepatnya lampu merah Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.
Tampak hadir Walikota Bandar Lampung, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, ketua Pengadilan Negeri, ketua Pengadilan Agama, dan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian bendera tersebut, Total ada 1.000 buah bendera yang dibagi-bagikan. ke masyarakat. Mulai dari pesepedamotor hingga yang menggunakan mobil, turut kebagian bendera merah putih.

“Kami berharap, melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, masyarakat Indonesia khususnya Kota Bandar Lampung, dapat bangkit pasca menghadapi pandemi Covid-19. Sesuai tema HUT Kemerdekaan ini, mari kita bangkit untuk Indonesia yang lebih tangguh, tumbuh, dan maju serta bersama-sama kita memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77,” harap Kapolresta. (Bustomi/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.