Kapolsek Muara Dua Bantu Evakuasi Warga Sakit di Sebuah Kebun Gampong Paya Bili

Lhoksmawe, Telisiknews.id – Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH bersama personel membantu mengevakuasi salah seorang warga sakit di sebuah kebun di Gampong Paya Bili, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (21/11/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua mengatakan, warga tersebut bernama Syahrul (19) warga Dusun Lhok Tampu, Panggoi, Muara Dua.

Bacaan Lainnya

Awalnya, lanjut Kapolsek, pada pukul 11.00 WIB seorang warga, Abdul Manaf (55) menuju ke kebunnya, ketika tiba di kebun dia melihat sosok laki – laki dari kejauhan dengan posisi telungkup seperti mengalami sakit kejang – kejang (ayan).

“Pemilik kebun ini melaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Muara Dua. Setelah menerima informasi tersebut, kita langsung bergerak ke TKP,” ujarnya.

Kemudian, tambah Ipda Roni, personel tiba bersamaan dengan orang tua warga yang sakit dimaksud. Selanjutnya, langsung dievakuasi ke jalan dan menghubungi ambulan, lalu dibawa ke Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe untuk penanganan medis. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *