Kapolsek Sekincau  Tinjau Langsung Ketersediaan Minyak Goreng di Wilkumnya

Lampung Barat,Telisiknews.id – Harga minyak goren di pasaran masih tinggi, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung melakukan pengecekan dan monitoring persediaan minyak goreng, di toko sembako di Wilkum Polsek Sekincau, pada Rabu, 20/04/2022.

Giat pengecekan dan monitoring persediaan minyak goreng dipimpin langsung Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, bersama para personil Polsek Sekincau, salah satunya yang langsung ditinjau oleh Kapolsek Sekincau yaitu Toko Acin pekon giham dan Toko Harahap.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, menjelaskan, Menghadapi bulan suci Ramadhan, biasanya kebutuhan masyarakat akan Sembilan bahan pokok biasanya meningkat

“Maka dari itu hari ini kita melakukan pengecekan di beberapa mini market dengan tujuan untuk memastikan stock bahan pangan khusus minyak goreng, dari hasil pantauan kami di lapangan persediaan masih minyak goreng cukup banyak namun harga masih tinggi berkisaran Rp 23.000/liter,”jelas Kapolsek.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar waspada terhadap 3C yaitu Curat, Curas dan Curanmor serta tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkas Kapolsek Sekincau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.