Kasi Propam : Laksanakan Program Quick Wins Presisi Ini Benar-benar, Tidak ada Personil yang Masih Bergaya Hidup Mewah dan Hedonisme

Bandar Lampung, Telisiknews.id – Sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat, Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo mengeluarkan program-program unggulan yaitu quickwins presisi.

Program ini menurut Kapolri tidak saja mengenai interaksi Polri dengan masyarakat dalam pelayanan publik namun juga penguatan kerjasama eksternal baik untuk penerapan budaya anti korupsi hingga persoalan ekonomi.

Bacaan Lainnya

Salah satu program Quick wins presisi tersebut yaitu Penerapan budaya integritas dan anti korupsi. Sehingga dalam hal ini Si Propam Polresta Bandar lampung Langsung melaksanakan program tersebut.

Dari program Penerapan budaya integritas dan anti korupsi diantaranya yaitu tidak adanya Personil Polri dan ASN yang masih menampilkan gaya hidup mewah dan hedonisme diantaranya menggunakan kendaraan yang kategori mewah.

sehingga Untuk melaksanakan program tersebut Kasi Propam polresta Bandar lampung Iptu B Panggabean bersama jajaran propam melaksanakan Himbauan dan Razia kendaraan personil baik yang parkir di luar mako Polresta maupun yang akan masuk kedalam mako Polresta, Rabu, (2/11/2022).

Seksi Propam juga melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat baik kelengkapan perorangan maupun kelengkapan surat kendaraan yang dibawa serta memberikan himbauan larangan bagi personil yang parkir di badan jalan tepatnya di depan mako Polresta Bandar Lampung yang bisa menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Dari Kegiatan tersebut tidak ditemukannya personil yang menggunakan barang mewah dalam hal ini kendaraan mewah dan juga tidak ada lagi personil yang parkir di badan jalan depan mako Polresta Bandar Lampung

“Saya minta agar program Quick Wins Presisi ini benar-benar diterapkan dalam setiap tugas-tugas segenap personil Polreta Bandar lampung, tidak adanya personil maupun ASN polresta Bandar Lampung yang masih menampilkan gaya hidup mewah dan hedonisme, mari bersama-sama kita implementasikan program ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tegas kasi Propam. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *