Keberadaan E TLE Diharapkan Tingkatkan PAD OKU Selatan

Oku Selatan, Telisiknews.id – Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKU Selatan, Harsen, MM., menghadiri penandatanganan dan Penyerahan NPHD serta Pakta Integritas Pengadaan Infrastruktur E-TLE Polres OKU Selatan Tahun Anggaran 2022, Sabtu (05/11/2022) pagi di Mapolres OKU Selatan.

Seiring dengan kemajuan teknologi penegakkan hukum dalam penindakan pelanggaran lalu lintas, turut mengalami perkembangan khususnya dalam pengawasan dan pemberian tilang yang dibantu dengan sistem elektronik yakni ETLE (Electronic Trafic Law Enforcement). Teknologi untuk merekam pelanggaran lalu lintas secara elektronik untuk membantu keamanan, keselamatan dan ketertiban.

Bacaan Lainnya

“Terkait hal ini, Kepala Dinas Perhubungan OKU Selatan menyampaikan semoga dengan terobosan baru ini tidak ada lagi pelanggaran di jalan, “Lalu lintas tertib terkendali, pengendara lalu lintas di jalan bisa lebih mematuhi peraturan berkendara dan Safety Riding tentunya,” ujar harsen.

“Dilanjutkan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, E-TLE ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan, tujuan dari pengadaan Infrastruktur E-TLE adalah untuk meningkatkan PAD OKU Selatan, ini merupakan hari bersejarah bagi kita yang harus diingat, kami mohon bantu kami meningkatkan pengawasan, tanamkan ini dalam hati legacy untuk penerus kita, segera realisasikan pengadaan barang dan mari kita bersama nuntun ini sampai tuntas,” ujar Indra.

Ditutup dengan penandatanganan dan Penyerahan NPHD serta Pakta Integritas, Pengadaan Infrastruktur E-TLE Polres OKU Selatan dan foto bersama.

Turut hadir selain Jajaran Dishub, jajaran Polres OKU Selatan juga perwakilan BPKAD, dan tamu undangan lainnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *