Keluarga Besar Malikie dan Kecamatan Lumbok Seminung Gelar Pengobatan Gratis

Lampung Barat,Telisiknews.id – Keluarga Besar H, Malikie dan Politeknik Kesehatan Universitas Lampung (Unila), bekerjascmama Dengan Kecamatan Lumbok Seminung, Menggelar Pengobatan Gratis Di Pekon Lombok induk,Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat. Selasa (13/09/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat Lumbok Seminung, Erwin Ardiansya S.pdi, H,Mada Hafis,Dr Evi, Aparatur Pekon, Dan Seluruh Masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Adapun jenis pelayanan kesehatan gratis yang diberikan untuk masyarakat yaitu pemeriksaan dan pengobatan untuk penyakit asam urat, kolesterol dan gula darah, antusias masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung yang datang pengobatan gratis ini cukup ramai.

Masyarakat yang mendapatkan layanan kesehatan dan pengobatan gratis, langsung ditangani oleh tenaga kesehatan
Dr Evi,

“Kegiatan Pengobatan Gratis ini Juga memberikan layanan untuk pemeriksaan kesehatan umum seperti, batuk, demam, hipertensi, sakit kepala dan gatal-gatal,” dr. Evi.

“Untuk masyarakat yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan, tim medis langsung memberikan obat sesuai dengan hasil diagnosa dokter,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya mengatakan “Kami mengucapkan Terimakasih khususnya Kepada Keluarga besar H malikie, Dan poleteknik Kesehatan Unila, atas program kesehatan ini, untuk mendapatkan pemeriksaan,ini adalah bentuk sukur yg luar biasa, kepada kita semua, Tentunya itu kami doakan mudah mudahan mendapatkan limpahan barokah dari allah swt,Semoga dengan adanya layanan pengobatan gratis ini, dapat memberikan manfaat untuk kesehatan. masyarakat,” pungkas Erwin. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.