Kembali Terpilih di Munas Peradin X, IMO-Indonesia Ucapkan Selamat kepada Prof. Firman Wijaya

Jakarta,Telisiknews.id – Musyawarah Nasional (Munas) disertai Dirgahayu ke-58 Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) baru saja digelar di Hotel Crystal Lotus, Yogjakarya, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan tersebut di samping melakukan evaluasi dan reproyeksi selama satu periode kepengurusan juga sekaligus memilih pimpinan baru.

Bacaan Lainnya

Walhasil, berdasarkan hasil pemilihan, Prof.Dr.Firman Wijaya yang berstatus ketum petahana kembali terpilih sebagai ketua umum untuk periode 2022 – 2027,

“Atas terpilihnya kembali Prof.Dr.Firman Wijaya dalam Munas Peradin ke-10, saya mewakili IMO Indonesia mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan. Semoga Peradin ke depan makin baik lagi,” kata Ketum IMO Indonesia, Yakub F. Ismail, Minggu (4/9).

Yakub menilai, terpilihnya kembali Firman Wijaya menandakan ia masih sangat dipercaya oleh rekan-rekan advokat di internal Peradin 1964.

“Ini membuktikan kalau pak Firman memang masih layak memimpin Peradin untuk lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Dirinya berharap, di bawah kepemimpinan Firman, Peradin 1964 mampu mengepakkan sayapnya lebih tinggi lagi demi mewujudkan cita-cita keadilan hukum di Indonesia.

“Semoga sukses dan diberkati Tuhan Allah SWT dalam menjalankan program-program Munas dan membawa Peradin jadi perkumpulan para advokat terkemuka di bumi nusantara. Amin Ya Rabbal Alamin. Salam sukses dari keluarga besar,” pungkas Yakub. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.