Kendaraan Mengular di SPBU BNS, Iptu Abu Bakar Terjun Langsung Lakukan Penertiban

Lampung Barat,Telisiknews.id – Kapolsek Bandar Negeri Suoh (BNS) Polres Lampung Barat Iptu Abu bakar langsung turun ke lapangan untuk menertibkan dan mengamankan antrian yang panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 26348-05 yang berada di Pekon (desa/red) Gunung Ratu BNS, Minggu (11/09/2022)

Kapolres Lampung Barat AkBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik,.MH melalui Kapolsek BNS Iptu Abu bakar menjelaskan, Minggu (11/9/2022) sekira pukul 17.00 wib telah terjadi antrian panjang di SPBU tersebut.

Bacaan Lainnya

“Stok bahan bakar minyak (BBM) di Spbu 26348-05 Pekon Gunung Ratu BNS mengalami kekosongan selama kurang lebih sepuluh hari, karena akses jalan yang tidak bisa dilewati mobil tangki BBM,” terang Kapolsek yang Akrab disapa Abu tersebut.

Kapolsek mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pengisian/pembelian BBM jenis pertalite, pertamax dan solar dengan menggunakan jerigen maupun dengan kendaraan yang bolak balik melakukan pengisian.

“Dan diharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan adanya kenaikan harga bbm dan antrian di Spbu Bandar negeri suoh,” imbau Kapolsek.

“Sampai saat ini antrian bbm masih berjalan dengan tertib dan kondusif,”lanjut Abu.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.