Kendati Banyak Rintangan, Bank Sumsel Tetap Berupaya Beri yang Terbaik untuk Nasabahnya

Oku Selatan,Telisiknew.id – Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) milik Pemerintah Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, tepat pada 6 November 2022. Bank Sumsel Babel berkomitmen akan terus bersinergi lebih kuat agar dapat selalu memberikan yang terbaik untuk Nasabahnya, dan tumbuh semakin hebat.

Perjalanan Bank Sumsel Babel di usia yang ke 65 tahun tidak mudah, melewati masa demi masa yang belum pernah dirasakan sebelumnya yaitu masa pandemi yang telah dirasakan oleh semua lini baik dalam negeri maupun dunia internasional, namun Bank Sumsel Babel tetap bertahan dalam gempuran ketidakpastian kondisi tersebut.Terbukti dengan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Bank Sumsel Babel sepanjang tahun ini seperti;

Bacaan Lainnya

Nominator Penyalur KUR Terbaik 2021 Kategori Bank Daerah dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI. TOP CSR Award 2022 oleh MSI Grup. TOP Leader on CSR tahun 2022. TOP BUMD Bintang 5 tahun 2022. TOP CEO BUMD Tahun 2022.TOP Pembina BUMD TAHUN 2022. TOP BUMD Predikat EXCELLENT tahun 2022 dari INFOBANK. The BEST OVERALL PERFORMANCE SERVICE EXCELENCE AWARD 2022. The BEST COSTUMER Service 2022 on Service Excelence Award 2022. The BEST Teller 2022 on Service Excelence Award 2022. The BEST OVERALL Walk in Chanel 2022 on Service Excelence Award 2022. The Best Internet Banking 2022 on Service Excelence Award 2022. Rapor terbaik dan Capaian terhadap Komitmen Tertinggi oleh BP TAPERA tahun 2022. TOP 100 CEO OF THE YEAR 2022. Best BPD 2022 with Top Financial Performance and Provision of comprehensive Financial Service.

Sedangkan kerja Bank Sumsel Babel pada triwulan ke tiga tahun 2022 juga tercatat membaik dengan pencapaian laba sebesar 101,17% meningkat 11,12% secara yoy, Perhimpunan DPK sebesar 104,90% atau meningkat 3,32% secara yoy,dan penyaluran kredit sebesar 100,41% atau meningkat 11,33% secara yoy.

Sebagai salah satu bagian dari Bank Sumsel Babel, Cabang Muaradua juga memberikan kontribusi positif dalam menggerakkan potensi ekonomi daerah.Saat ini Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) hampir keseluruhan wilayah OKU Selatan.

Berdasarkan data dari Kementerian Keuangan Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, menjadi Penyaluran KUR Tertinggi di wilayah OKU Selatan.

Selain itu Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua juga terus berbenah dalam segala aspek demi memenuhi segala kebutuhan masyarakat, terutama dalam mendukung digitalisasi perbankan.

Di usia Bank Sumsel Babel ke 65 tahun ,Bank Sumsel Babel juga meluncurkan Budaya Kerja Bank Sumsel Babel “BSB PACAK” Profesional,Amanah, Costumer, Foccus, Agility, Kolaboratif, BSB PACAK akan ditanamkan disetiap insan Bank Sumsel Babel dalam memberikan kinerja yang baik.

“Pencapaian Bank Sumsel Babel diusia 65 tahun ini berkat peran semua insan Bank Sumsel Babel dan Kekuatan dari Sinergi yang telah kami lakukan untuk menjadi dan memberikan yang terbaik serta tumbuh lebih hebat,”

“Kami haturkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Nasabah dan mitra kerja Bank Sumsel Babel, serta seluruh masyarakat di OKU Selatan yang telah mempercayakan segala bentuk transaksi keuangan nya pada Bank Sumsel Babel, kedepannya kami harap kami dapat terus menjadi Bank kepercayaan dan Kebanggaan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan pada Umumnya dan Masyarakat OKU Selatan khususnya,” ujar Nila Lusida selalu pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, saat di bincangi oleh tim media di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua.

Dalam rangka memperingati hari jadi ke 65 tahun, Karyawan dan Karyawati Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua merayakan dengan potong tumpeng bersama di kantor Cabang Muaradua. Seluruh karyawan/ti kelihatan bahagia dan penuh kekeluargaan satu dengan lainnya. Rangkaian acara berjalan dengan baik

Ditempat yang terpisah dihari jadi yang ke 65 Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua mengadakan kegiatan santunan anak yatim di yayasan panti asuhan Al_Amanah Muaradua. Dalam penyampaian nya Bu Nila mensupport anak anak panti harus rajin belajar, bersyukur dan berbuat baik pada sesama sehingga kelak bisa berbakti untuk negeri Serasan Seandanan yang kita cintai ini.

Selain menyantuni anak yatim piatu, Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua menyerahkan bantuan 20 Sak semen kepada pengurus Masjid Al_Hidayah yang terletak di desa Sulitan lingkungan VII Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua.

“semoga apa yang di berikan ini dapat di gunakan dalam pembangunan masjid Al_Hidayah ini sehingga nanti bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar nya,” ucap Nila mengakhiri perbincangannya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *