Kepengurusan PAC PP Kecamatan Baradatu Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Way Kanan,Telisiknews.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Baradatu Kabupaten Way kanan resmi dilantik di Lapangan Sriwijaya, Sabtu (01/10/2022) dalam pelantikan tersebut ditunjuk sebagai Ketua PAC Indro Wibowo dan Sekartaris Tommy Hiqmah S.T,

Kegiatan itu, di hadiri Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, Herman,S.H, Penasehat, Yusee Sogoran,S.H, Bupati Way Kanan yang di wakili Asisten Eselon 1, Camat Baradatu, Danramil. Polsek Baradatu,
Serta sejumlah pengurus Organesasi Masyaraka (Ormas) dan Lembaga Swadaya (LSM).

Bacaan Lainnya

Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, Herman, S.H, mengatakan kepengurusan PAC PP adalah untuk masa bakti, 2022 – 2025.

Nantunya akan dibentuk perwakilan di tiap – tiap kampung se – Kecamatan Baradatu agar dapat berkembang dan dapat membantu masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada PAC PP Kecamatan Baradatu yang telah dilantik, dengan di lbentuknya kepengurusan yang baru hari ini mudah mudahan bisa membesarkan organisasi ini, serta menjaga marwah PP dan ta’at pada aturan, dan sekaligus bisa saling bahu membahu antar anggota dan semua struktur di Kecamatan hinga Pengurus Ranting, serta semua perwakilan PAC PP yang ada di Kabupaten Way Kanan, sampai ketingkat kepemerintahan bisa bersinergi dan berkerjasama,” tandasnya.

Secara terpisah Ketua PAC yang baru dilantik Indro Wibowo mengatakan, dirinya terpilih menjadi ketua ini berkat bukungan dan doa dari semua.

“Saya berterimakasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, yang sudah mempercayakan kepada saya dan InsyaAllah, semaksimal mungkin saya akan pegang teguh amanat untuk mengibarkan bendera PP di Kecamatan Baradatu ini,” katanya.

Diketahui Struktur PAC PP Kecamatan Baradatu Masa Bhakti 2022/2025
Kepengurusan Diantaranya, Ketua Indro Wibowo, Sekretaris, Tommy Hiqmah,S.T, Bendahara, Sm’un, dan pembentukan di Semua Ranting Tiap Kampung Sekecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.(Sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *